berbagi itu indah,selamat datang di blog kak ZenoziL11

Sabtu, 28 November 2015

TURNAMEN BOLA VOLLY BUPATI CUP 2015 PUTRA : PARTAI FINAL KEC.TODANAN VS KEC.BANJAREJO

    Turnamen bola volly BUPATI CUP 2015 telah memasuki babak final yaitu antara kec.todanan vs kec.banjarejo. sudah menjadi hal yang biasa bagi kubu todanan masuk final di ajang ini,karena sudah 3 tahun berturut-turut mereka selalu bisa memcapai babak final termasuk di tahun ini.2 kali berturut-turut pula todanan menjadi juara di ajang ini.
    
    Sedangkan bagi banjarejo sendiri ini adalah final pertama mereka sejak ikut di ajang ini.setidaknya ini ganjaran yang tepat bagi kubu banjarejo karena mereka telah melakukan persiapan yang matang.hampir 1 bulan penuh kubu banjarejo telah melakukan seleksi pemain dan traning center yang di adakan di lapangan ngablak sumberagung,genen sendangwungu dan sasak buluroto.


PERJALANAN KEDUA TIM MENUJU PARTAI FINAL.

    TODANAN menuju partai final bisa di bilang sangat mudah hal ini tidak lepas dari beberapa materi pemain yang di atas rata-rata,pemain yang sudah malang melintang di berbagai daerah jawa seperti alip dan legi.belum lagi di tambah dengan pemain bon mereka seperti mad kholil pemain yang cerdik dan berpengalaman.di babak penyisian group todanan menjadi juara group dan ketika di semifinal mereka mengalahkan tim kec.bogorejo dengan skor telak 3-0.

    BANJAREJO mencapai partai final ini dengan dramatis saat mengalahkan blora kota 3-1 di semifinal dan 3-2 saat mengalahkan kec.jepon di perempat final.hal ini tidak lepas dari usaha mereka yang telah melakukan TC 1 bulan penuh serta bertambahnya kualitas mereka dengan adanya pemain bon seperti angga,ulum dan ashyari.bisa di bilang mereka adalah tulang punggung tim banjarejo.sedangkan pemain lain macam eko,misbah ari sebagai bloker dan quicker yang patut di waspadai dan toha sebagai toser.

    Semoga dengan di adakannya turnamen bola volly seperti BUPATI CUP,dapat meningkatkan kualistas putra daerah di seluruh penjuru wilayah blora dan tentunya meningkatkan antusias masyarakat dalam berolahraga.

salam olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar