berbagi itu indah,selamat datang di blog kak ZenoziL11

Senin, 23 November 2015

Tempat wisata blora

Tempat wisata merupakan salah satu tujuan orang yang sudah melakukan berbagai macam aktifitas setiap harinya. Banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi untuk menghibur diri. Salah satu tempat yang banyak menyediakan berbagai macam tempat wisata yang menarik adalah Blora. Blora merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah di kenal juga dengan sebutan kota sate dan kota samin dengan kondisi wilayahnya yang masih alami.

Tempat Wisata Di Blora

Tempat wisata yang ada di Blora merupakan tempat wisata alam yang indah, dimana tersedia banyak sekali pemandangan dan juga udara yang segar. Namun tidak hanya itu tempat wisata yang satu ini pun menyediakan berbagai macam tempat wisata buatan yang pastinya menarik untuk dikunjungi.
Untuk Anda yang berkunjung ke Blora pastinya akan mencari terlebih dahulu berbagai tempat wisata yang bisa dikunjungi. Karena perkembangan tekonologi sekarang semakin berkembang, sekarang Anda tidak perlu repot lagi mencari berbagai informasi, Anda hanya perlu mencari informasi melalui internet.
dan inilah berbagai info tentang wisata di blora jawa tengah di antaranya adalah:

1.waduk bentolo


empat Wisata selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Wasuk Bentolo. Waduk Bentolo merupakan salah satu wisata alam buatan berupa waduk yang dibangun Pemerintah Kabupaten Blorayang memiliki fungsi utama sebagai irigasi tanah pertanian.Karena letaknya yang strategis dan pemandangan alamnya yang mempesona banyak orang yang datang dan mengunjungi tempat wisata yang satu ini untuk berakhir pekan.

2.waduk tempuran








Desa Wisata Tempuran merupakan tempat wisata yang keberadaan melingkari perbukitan Dusun Juwet yang beralamat di desa tempuran(pasar medang ke timur) sekitar 10KM dari blora kota, Waduk Tempuran mempunyai multi guna yang fungsinya selain digunakan untuk irigasi tanah juga digunakan untuk olahraga dayung dan perkembangan kepariwisataan. Tempatnya yang indah sangat pas jika Anda mengambil foto serta berwisata kuliner di tempat wisata yang satu ini

3.Taman Sarbini


Tempat wisata selanjutnya adalah Water Splash Taman M. Sarbini yang beralamat di jl.Ahmad Yani depan kantor DPRD blora. Di sana Anda bisa bermain air dan banyak sekali fasilitas yang diberikan seperti waterboom dan masih banyak fasilitas lainnya yang membuat kesenangan Anda lebih terasa. Tempat wisata yang satu ini sangat pas untuk Anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

4.alun-alun kota blora





salah satu tempat wisata paling mudah di cari ya alun-alun blora.di saat hari minggu pagi disini terdapat banyak masyarakat yang melakukan jogging,bersepeda karena saat minggu pagi tepatnya sampai jam 7 pagi satlantas blora menutup akses ke alun-alun kota agar masyarakat dapat bebas berolahraga di sekitar alun-alun kota. dan saat malam hari anda dapat mengajak keluarga kecil anda untuk berkunjung ke sini, di malam hari anak anda bisa menikmati berbagai permainan seperti mandi bola dan sejenisnya.dan banyak pula muda-mudi yang nongkrong di alun-alun guna melepas penat sambil minum kopi atau bahkan berkumpul bersama teman-teman anda.

5.tour lokomotif cepu 



Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata untuk Anda yang suka melakukan tour dan melihat berbagai pemandangan alam seperti hutan dan pemandangan lainnya. Loko Tour merupakan paket perjalanan wisata menggunakan rangkaian kereta api yang ditarik dengan lokomotif tua peninggalan belanda dan jepang

bagaimana? Mengasikan bukan tempat wisata yang ada di Blora. berbagai tempat yang ada memang merupakan tempat wisata alam, dan tempat wisata alam buatan yang menarik.dan demikianlah info yang penulis berikan bila ada kekurangan mohon di maklumi karena newbie,serta penulis memohon komentar dari agan-agan sekalian. komentar yang bersifat membangun pastinya.


wassalammu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar