berbagi itu indah,selamat datang di blog kak ZenoziL11

Senin, 30 November 2015

TENTANG

      Zenozil11 adalah sebuag blogger gratis yang di naungi oleh blogger.com.
blog ini sendiri telah di kelola oleh saya sendiri zainal abidin atau sering di panggil zen atau kak zen.alamat rumah saya ada di banjarejo blora jateng.


      
       Setelah lama tidak aktiv dalam dunia Blogging akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog baru dan menulis di blog semampu saya, dan saya berharap kedepannya blog ini dapat bermanfaat bagi pembacanya.
Di sini saya akan memuat artikel berbagai topik, jadi sepertinya blog ini akan menggunakan gaya bebas :-), apa yang bisa saya tulis maka akan saya tulis / muat, baik itu berupa tulisan, gambar, video, atau link download.

      Namun yang pasti jelas tujuan saya membuat blog ini salah satunya adalah berbagi ilmu yang saya miliki dan yang anda miliki agar hidup kita barokah dan bertambah kebaikan di setiap harinya.allahumma amin.

      Dan agar saling mengenal,silah kan buka akun FB saya tingmriki (disini) atau bisa juga chat via email di zenjackwilshere@gmail.com.dan jika anda ingin chat via BBM bisa cantumkan PIN BB anda di kolom komentar.

salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar